Saturday, April 17, 2010

selalu sabar..

mungkin memang aku tidak seharusnya bersikap seperti itu..
mungkin seharusnya aku harus lebih sabar..
demi kebaikan ku, kamu dan mereka

aku hanya ingin berteman..
aku tidak ingin mencari musuh..
aku ingin semuanya baik-baik saja..
aku berharap kamu mengerti perasaanku saat ini..

inginku membuat semuanya bahagia
inginku meredakan emosi ini
tapi aku tak punya daya
perasaan ini selalu menghantuiku..

kenapa kawan..kenapa harus aku
yang sakit..
apa mungkin semua sudah takdirnya..
dan aku tak mungkin melawan takdir..

kawand..
aku ikhlas dengan semua yang terjadi..
aku tidak ingin kehilangan keduanya..
kalian sangat berarti..

tolong jangan harus aku yang memulai..
aku tak sanggup..!!!

1 comment:

  1. maafin aku..
    aku ga tau harus ngmng apa lagi..

    aku ga bisa bela diri..
    karena emang aku yang salah..

    darimanapun sisinya..
    tetap aku yang salah..

    seharusnya aku ga memulai semuanya dr awal..
    bahkan dr awal ada perasaan yang beda..

    aku ngerti im..
    aku ngerti bgt perasaan sakitmu..

    kmu mau aku gmna biar km bs baik kyk dulu ?
    kyk sebelum masalah ini ?

    aku juga dah pernah bilang aku ga mau kehilangan kamu..
    ga mau km berubah, meskipun terkesan egois..
    memaksa kmu menerima semua kejadian ini :(

    maafin aku..
    aku selalu nunggu kapan pun km siap menerimaku lagi :(

    ReplyDelete