Thursday, May 6, 2010

curcol...hihi

kau
masih tetap membuatku selalu rindu
bayanganmu selalu muncul di benakku
selalu mengusik hari-hariku
masih selalu memikirkanmu^^

benciku selalu kalah dengan rasa sayangku padamu
sehingga untuk marahpun aku tak sanggup
aku ingin semua yang terbaik untukmu
entah apa yang terjadi denganku^^

rasa sayangku membuatku bahagia jika kamu bahagia
dan sungguh aku tak bisa marah, atau benci
sekeras apapun kamu
sejahat apapun kamu
aku selalu bisa memaafkanmu
bisa selalu menjaga amarahku^^

aku tidak ingin kita bersatu
aku tidak ingin memilikimu
aku tidak ingin kau menyakitiku
aku tidak ingin hubungan kita saat ini berubah^^

aku menyayagimu, dan aku tidak ingin kamu tahu itu
biarkan rasa sayangku ini ku simpan
sebagai kenanganku buatmu^^

apapun yang kau lakukan
aku selalu mendukungmu
kamu bahagia, aku juga bahagia
aku berharap perasaan ini tidak salah^^

jangan buat aku kecewa
telah salah menyayangimu..^^

byee...

No comments:

Post a Comment